Senin, 17 Juni 2013

HEVI KASARI-1155201008

Perbedaan Antara Telepon Analog dan Digital

Ada beberapa perbedaan antara telepon analog dan digital yang memungkinkan pelanggan untuk membuat keputusan yang jelas di mana ponsel terbaik akan sesuai dengan situasi mereka. Jika mereka hanya perlu telepon untuk kantor rumah mereka (di mana risiko interferensi rendah) maka mereka kemungkinan besar akan memilih telepon analog (ditambah fakta bahwa itu lebih murah). Tetapi jika mereka membutuhkan telepon nirkabel atau telepon yang dapat dimasukkan dalam jaringan besar yang akan melayani banyak orang pada saat yang sama, digital adalah cara untuk pergi.

Analog   

Analog dan digital kedua jenis teknologi, tetapi memiliki perbedaan yang berbeda. Analog didefinisikan sebagai proses mengambil sinyal audio atau video dan mengirim (atau menerjemahkan) ke dalam pulsa elektronik. Jenis teknologi yang dikenali untuk semua orang karena telah sekitar selama puluhan tahun dan saat ini murah untuk pembelian (TV dengan antena atau telepon dengan kabel).

 

Digital

Dengan teknologi ini, sinyal yang sama yang diterjemahkan elektronik di analog, sekarang dipecah dalam format biner dimana audio (atau video) data diwakili oleh berbagai hitungan 1 dan 0. Ini 1 dan 0 yang kemudian ditransfer ke ujung lain dari perangkat (telepon atau TV) di mana mereka dipasang kembali kembali ke urutan asli mereka. Fitur unik tentang digital yang tahu di mana angka-angka harus ketika mereka mencapai akhir perangkat (juga dikenal sebagai ” mencapai akhir transmisi” ).

 

Analog dan Digital Telepon Baris

Saluran telepon analog yang dikenal sebagai Plain Old Telephone Service (POTS), yang digunakan dalam mesin fax, modem dan telepon standar. Jaringan digital umumnya digunakan dalam besar, sistem telepon perusahaan yang menyediakan jaringan untuk rekan kerja. Jaringan digital membawa tegangan rendah dari jalur analog.

 

Digital dan Analog Fitur Ponsel

Telepon tanpa kabel (telepon digital) memberikan, yang jelas bebas distorsi panggilan telepon. Karena teknologi digital, telepon tanpa kabel yang mampu mengenkripsi 1 dan 0 selama transmisi sehingga percakapan Anda terlindung dari penyadap. Telepon analog umumnya lebih murah daripada telepon digital dan kualitas suara lebih kaya (karena kode biner tidak sedang rusak, itu hanya diterjemahkan).

 

Perbedaan Besar

Perbedaan besar antara telepon analog dan digital adalah bahwa digital baru, lebih nyaman untuk digunakan dan dapat portabel, memiliki kualitas yang lebih baik suara, memiliki lebih keamanan dan dapat diaktifkan oleh baterai. Plus, telepon digital memiliki lebih banyak fitur seperti log on ke Internet, dan mengambil gambar, video, dan menyimpan musik ke memori.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar